Minggu, 18 Februari 2018

Marilyn Monroe Misterius Bergerak Mole

Marilyn tidak aktris favorit saya tumbuh dewasa. sakit hati yang pergi ke Grace Kelly. Pilihan bagus. Grace Kelly menikah pangeran dan Marilyn meninggal karena overdosis. Atau jadi ia berpikir. Sebagai pemuja koleksi istri saya datang di berbagai galanya karya seni dan frame dan semacamnya. Gambar khusus ini memiliki kucing jenis kartun di dalamnya dengan bingkai yang bagus. Istri tidak terutama seperti kucing dan juga tidak I. Jadi dia pergi untuk menggantikannya dan mengeluarkan dukungan kardus. backing sebenarnya adalah foto dari panjang potret penuh seorang wanita muda dalam pakaian yang agak minim.



Istri mengambil kucing dan menempatkan gambar dalam, keputusan yang baik saya harus setuju. pria sejati selalu mendorong untuk kemajuan. Dia meminta saya yang dalam gambar dan aku berkata aku tidak tahu. Itu adalah wanita yang sangat rupawan dan cantik tapi aku tidak mengenalinya.

"Itu Marilyn," katanya. Aku melihat dan masih tidak melihatnya. Wanita ini tampak menjadi sembilan belas atau dua puluh.

"Lihatlah tahi lalat," kata istri saya frustrasi dengan kurangnya jelas saya persepsi, "itu mol Marilyn."

"Tapi rambut berwarna coklat gelap jadi ini adalah foto dari cara kembali sebelum dia berambut pirang Hollywood yang terkenal," jawabku.

Semua akan baik-baik saja dan keren punya kami meninggalkan seperti itu tapi kadang-kadang istri ingin menggosok dalam dan kemudian melakukannya lagi. Ini tugas mereka. Ini apa yang mereka lakukan.

Setiap kali kita akan datang di setiap gambar Marilyn dia akan menunjukkan mol kepada saya. Bodohnya aku. Aku belum pernah bahkan melihat Marilyn memiliki tahi lalat. Saya kira kebenaran dari masalah itu saya mungkin tidak melihat wajah Marilyn. Selanjutnya, saya telah meminta sejumlah pria tentang mol Marilyn dan tidak ada yang mengklaim memiliki pengetahuan mol tersebut.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk satu hari istri menunjuk ke gambar Marilyn dan menatapku. Aku tersenyum kembali.

"Marilyn," kataku cukup yakin dan bangga dengan diri saya. satu ini bahkan pirang.

"Men," gumamnya, "tahi lalat, melihat tahi lalat. Apa yang Anda lihat?"

"Aku melihatnya" Saya setuju, "itu ada."

"Men," gumamnya lagi, "itu di sisi yang salah dari wajahnya."

Saya yakin pada saat ini percakapan intelektual kami akan menyeberang ke dalam jurang yang tidak diketahui mengucapkan. Aku terdiam. Marilyn Monroe mengatakan apa-apa.

"Oke, 'maka harus tanda kecantikan dan dia berubah bergeser keseimbangan chakra nya," jawabku.

"Itu benar-benar bodoh. Tanda keindahan konon akan meningkatkan penampilan wanita ... sebagian besar wanita kulit putih. Wanita kulit putih Sebagian pucat. Mungkin orang menganggap indah dan itulah mengapa dia melakukannya. Mungkin itu di kontraknya. Apapun alasan dia beralih sisi."

Aku terdiam. Tidak ada yang saya bisa menambah apa yang telah dikatakan. Sherlock Holmes menang lagi. Itu jika setiap kali istri tercinta harus secara fisik menunjuk ke mol bagi saya untuk benar-benar melihatnya. Men. Dan akhirnya memverifikasi bahwa ya memang mol telah melompat dari satu sisi wajah Marilyn untuk yang lain.

Apa yang membuat itu? Nah, reaksi cepat dan segera saya tidak banyak. Itu harus diklasifikasikan sebagai milik departemen informasi sama sekali tidak berguna. Istri tidak senang dan menjadi suami yang sensitif, aku tahu dia tidak senang. Dia merasa tersinggung bahwa saya tidak akan mengambil hal seperti Marilyn bergerak mol sangat serius. Aku terdiam.

Tidak ada cara saya bisa duduk di sana dan menjelaskan kenapa mol Marilyn adalah signifikan dalam total skema Marilyn. Saya tahu bahwa jika saya akan pernah mencoba untuk memasuki ladang ranjau saya akan pasti wajah konsekuensi agak kasar. Aku berada di sebuah mengikat perkawinan dan tidak tampak sangat baik cara yang saya tampak. Akhirnya, datang kepada saya.

"Ini bisa menjadi foto retouched," aku menawarkan, "tahi lalat mungkin bukan masalah besar untuk beralih. Mungkin kita harus mencari lebih tahi lalat," usulku.

Diam. Itu adalah pertanda baik. Itu pertanda baik bahwa mungkin, mungkin saja tingkat frustrasi akan mendapatkan begitu tinggi istri akan membiarkannya pergi. Melepaskan mol Marilyn yang. Saya yakin Marilyn adalah tertawa-tawa dari langit, dan dia harus berada di sana untuk memastikan, di perhatian konyol seperti terhadap detail. Dia mungkin akan membiarkan salah satu dari mereka tertawa blondie yang ia terkenal.

Bahwa tertawa dan sekarang mol bergerak misterius yang terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar