Senin, 27 November 2017

BonVoyage1000 Lenih Dari Rental Mobil Jogja Sekedar Penyedia Perjalanan

BonVoyage1000 menawarkan jasa rental mobil jogja kesempatan kepada anggota untuk menghasilkan rental mobil jogja ribuan dolar saat bepergian ke dunia dengan harga rendah. Setelah mendapatkan satu kali biaya saat mendaftar, anggota BonVoyage1000 memiliki akses ke kondominium, hotel, kendaraan, dan bahkan kapal pesiar ke tujuan di seluruh dunia. Setelah mendaftar, anggota BonVoyage1000 dapat menemukan harga murah tidak hanya pada perjalanan, kendaraan, rental mobil jogja dan hotel, tapi juga pada kondominium mewah. Sempurna untuk liburan keluarga, kondominium memungkinkan anggota menjaga privasi dan keamanan rumah sambil membayar sesedikit mungkin untuk menginap di kamar hotel. Anggota rental mobil jogja juga memiliki akses ke vila, cottage, dan suite di lebih dari 180 negara, termasuk Australia, Kosta Rika, dan China.


jasa rental mobil terbaik jogja

Penyedia Rental Mobil Jogja 

Selain penghematan di seluruh dunia, rental mobil jogja BonVoyage1000 menawarkan kartu perjalanan khusus kepada orang dengan penawaran pada item tertentu. Dua kartu, Kartu Tabungan Anggota rental mobil jogja BonVoyage1000 Budget dan Kartu Saver BonVoyage1000 Avis, bebas untuk anggota dan menawarkan diskon hingga 25% untuk semua penyewaan mobil di perusahaan rental masing-masing. Kedua kartu tersebut memiliki akses di seluruh dunia dan penggunaan rental mobil jogja tak terbatas. Bagi mereka yang pergi ke Las Vegas, Nevada, perusahaan ini menawarkan anggota BonVoyage1000 Vegas Advantage Card seharga $ 29, yang menampilkan diskon untuk penginapan, pertunjukkan, restoran, golf, dan banyak kegiatan liburan lainnya. BonVoyage1000 lebih dari rental mobil jogja sekedar penyedia travel. 

Baca Juga : jogjatransports.com

Anggota juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan rental mobil jogja ribuan dolar dengan mengundang orang untuk mengikuti program ini. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan $ 1.000, peserta harus menjual dua keanggotaan berbayar baru. Setelah memenuhi syarat, setiap rental mobil jogja kali mereka mengisi matriks 6 spot 2x2, yang dapat terjadi dengan berbagai cara dengan arahan langsung dan tidak langsung, mereka menerima komisi $ 1.000. Anggota bisa mengulang proses sesering yang mereka suka dan tetap mendapatkan ganjaran. Dengan menggunakan program penghargaan loyalitas ini, BonVoyage1000 telah mempermudah peserta rental mobil jogja untuk memperoleh penghasilan yang signifikan dengan kecepatan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar